INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

MUSDES LAPERTA REALISASI APBDesa T.A 2022

MUSDES LAPERTA  REALISASI APBDesa T.A 2022

MUSDES LAPERTA REALISASI APBDesa T.A 2022

Hari ini selasa tgl 7 maret 2022 Desa Sampang Kecamatan sempor kembali mengadakan Musyawarah desa laporan pertanggung jawaban Realisasi  APBDesa tahun anggaran 2022. Musyawarah tersebut Mengundang seluruh ketua RW dan Ketua RT sedesa sampang.selain itu juga melibatkan segenap lembaga Desa. acara tersebut juga dihadiri Camat Sempor Beserta Staf dan Pendamping Kecamatan.

Selain laporan Realisasi APBDesa juga banyak hal lain yang masuk sebagai pembahasan, antara lain ucapan terimakasih dari Kepala Desa kepada segenap warga masyarakat Desa Sampang yang sudah ikut memberikan infaknya untuk pembangunan rehabilitasi Masjid AL Amin Desa sampang, baik harta,tenaga maupun pemikiranya. Selain itu Bpk Sarikun selaku Kepala desa juga mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kekompakan juga kompak bergotong royong. 

Begitu juga yang disampaikan BPk Drs.Yoso Raharjo M,Si selaku Camat Sempor dalam sambutanya menyampaikan agar masyarakat meningkatkan Keamanan dan ketertiban di segala sektor selain itu juga berpesan agar kepala Desa Beserta Perangkat Desa dan masyarakat bisa mengoptimalkan anggaran yang terbatas dengan sebaik=baiknya, Dilaksanakan bersama dan diawasi bersama. Disampaikan juga bahwa setiap tahunya selalu diadakan pemeriksaan serentak di kecamatan.

Hal tersebut juga disambut baik oleh Lembaga BPD karena proses maupun tahapan demi tahapan dalam merealisasikan anggaran dapat berjalan dengan lancar hingga akhirnya bisa melaporkan kepada masyarakat. Priono selaku ketua BPD juga menyampaikan bahwa kelembagaan BPD bukan ingin sebagai juri melainkan sebagai Mitra kerja. Desa Online 7/3

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2