INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

MUSRENBANGDES DESA SAMPANG TAHUN 2024

MUSRENBANGDES DESA SAMPANG TAHUN 2024

BERITA SAMPANG. Meninjak lanjuti musyawarah yang dilaksanakan pada hari kamis tgl 24 agustus 2023 yang bertempat di gedung serbaguna Desa sampang, maka pada hari ini  kembali dilaksanakan musyawarah desa untuk membentuk rancangan kegiatan ditahun 2024 mendatang. Dan pada hari ini Kamis 31 agustus tahun 2023 kembali dilaksanakan kegiatan MUSRENBANGDES (Musyawarah Rencana Pembangunan desa ) Tahun anggaran 2024. Musyawarah tersebut menghadirkan peserta dari Ketua RT se desa sampang, Ketua RW se desa Sampang,Kelembagaan desa dan tokoh masyarakat. Selain itu hadir juga undangan dari Polsek, Koramil dan hadirn juga secara pribadi Bp Drs. Yoso Raharjo. M, Si. selaku Camat Sempor beserta staf dan pendamping Desa.

Materi yang disampaikan oleh pak camat dalam musyawarah tersebut salah satunya membahas prioritas pembangunan maupun kegiatan yang perlu usulkan agar masuk dalam rancangan yang nantinya akan dijadikan sebagai dasar untuk penyerapan anggaran di tahun 2024. Dan bila mana ada usulan maupun rancangan yang belum bisa dimasukan maupun belum bisa dianggarkan ditahun tersebut, maka masyarakat diharapkan aktif dalam mengusulkan supaya program tersebut dapat dianggarkan dikesempatan berikutnya.

Disampaikan juga oleh Bp Sarikun S,Sos selaku Kepala Desa Sampang, bahwa betapa pentingnya dalam setiap musyawarah di desa,maka keaktifan untuk hadir dalam musyawarah sangat ditekankan. di sisi lain musyawarah juga sebagai suatu sarana transparansi dalam hal perencanaan, pelaksanaan maupun pelaporan suatu kegiatan.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2