INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

REMBUG STUNTING DESA SAMPANG TAHUN 2023

REMBUG STUNTING DESA SAMPANG TAHUN 2023

SAMPANG ONEWS. Menindak lanjuti program penanganan stunting di Desa sampang yang notabene masih rawan dengan kasus stunting, maka hari ini kembali mengagendakan Rembug stunting tahun anggaran 2023. Rembug stunting tersebut diikuti oleh ketua Rt, Ketua Rw dan tokoh masyarakat. Pelaksanaan rembug stunting yang dilaksanakan di aula gedung  serbaguna Desa Sampang Pada hari senin 17 Juli 2023 selain dihadiri oleh pendamping tim dari Kecamatan Sempor juga Ibu Imas Cahyawati,A.Md.Keb. Sebagai narasumber. Hadir juga Camat Sempor Bpk Drs.Yoso Raharjo,M.Si yang juga memberikan materi tentang stunting.

Dalam sambutanya Camat Sempor Drs,yoso Raharjo,M.Si memberikan materi soal Kebijakan Konvergensi pencegahan stunting di Kabupaten kebumen. Dalam pembahasan tersebut yang disampaikan salah satunya adalah Derajat Kesehatan didalam Masyarakat. salah satu cara untuk menurunkan tunting itu bisa dilakukan dengan cara meningkatkan derajat kesehatan. dan banyak hal lain dalam materinya yang perlu dipelajari dan diterapkan termasuk juga seperti Kerangka penanganan stunting.

Disampaikan juga bahwa stunting ini perlu penanganan yang serius dan berkelanjutan agar penurunan stunting ini bisa tercapai. Penanganan  stunting juga perlu dukungan berbagai pihak terkait di Desa termasuk Kader posyandu dan lainya. ungkap Sarikun S.Sos selaku Kepala desa sampang. 17/7/2023

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2