INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

TURNAMEN MUSTIKA AJI CUP KECAMATAN SEMPOR TAHUN 2023

TURNAMEN MUSTIKA AJI CUP KECAMATAN SEMPOR TAHUN 2023

BERITA SAMPANG. untuk menyambut Hari ulang tahun kemerdekaan Repuplik Indonesia yang ke 78, Kecamatan Sempor kembali diramaikan perhelatan Turnamen sepak bola yaitu Mustika aji Cup 2023. Turnamen yang telah bergulir di tahun kedua setelah tahun lalu diadakan perdana di lapangan Desa Kalibeji Kec. Sempor, untuk tahun ini diselenggarakan di lapangan Desa Bejiruyung Kec. Sempor. 

Turnamen mustika aji Cup Kec. Sempor yang di ikuti oleh 16 tim dari desa se Kec. Sempor dengan tujuan untuk menjalin silaturohmi para pemain. pelatih oficial maupun penonton. Dengan demikian menjadikan hubungan antar pemain di Desa satu dan lainya saling mengenal. Begitu juga tim dari Desa Sampang yang juga telah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen tersebut, mengingat ditahun yang lalu harus tersingkir lebih awal karena kurangnya persiapan. Namun untuk tahun ini para pemain lebih optimis bisa bersaing dengan tim Desa lainya termasuk desa selokerto yang tahun lalu Keluar sebagai juara.

Even tahunan ini rencananya akan di buka pada hari minggu 30 Juli 2023 dan dilanjutkan pertandingan extra Tim Kades dan sekdes se Kecamatan Sempor. Acara pembukaan tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh Bupati Kebumen. Pertandingan dimulai hari senin 31 juli 2023 mulai jam 16.00 WIB. Pertandingan pertama mempertemukan antara PERGANAS SAMPANG FC vs  PEKUNCEN FC.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung