INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

MEMERIAHKAN HUT RI KE 79 DESA SAMPANG

MEMERIAHKAN HUT RI KE 79 DESA SAMPANG

                  Untuk memeriahkan HUT RI KE 79 tahun 2024 Desa Sampang kembali menggelar turnamen sepak bola khusus para pemain legendaris yang masih suka berolah raga. Turnamen yang dulu digelar dengan U 35 untuk tahun ini digelar dengan U 40 ke atas. Dengan diadakanya turnamen ini menjadikan hiburan menarik bagi warga desa Sampang dan sekitarnya. Turnamen ini di ikuti oleh setiap RW Desa Sampang yang jumlahnya 7 wilayah ditambah satu tim dari gabungan perangkat Desa dan lembaga. Turnamen tersebut juga digelar dengan sistem grup dan dibagi menjadi 2 grup sehingga setiap tim bermain sebanyak 3 kali.

Turnamen yang digelar mulai tanggal 11 agustus kemarin dimainkan 2 parte setiap sorenya dengan waktu 2 x 25 menit. Dilaga pertama mempertemukan empat tim yaitu RW 1 vs RW 5 sedangkan RW 2 ketemu RW 4.dan seterusnya. Turnamen ini rencana berlangsung setiap sore dan rencana mencapai final hari minggun18 Agustus 2024.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung