INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PELATIHAN PEMULASARAN JENAZAH DESA SAMPANG

PELATIHAN PEMULASARAN JENAZAH DESA SAMPANG

                      SAMPANG ONEWS. Sebagai sarana peningkatan pengetahuan masyarakat, Desa Sampang kembali melaksanakan kegiatan pelatihan bagi masyarakat dengan berbasis sosial kemasyarakatan. Pelatihan pada hari ini rabu 11 Juli 2023 adalah pelatihan cara pemulasaran jenazah yang diperuntukan bagi Masyarakat dan khususnya bagi ketua RT dan Ketua RW. Hal ini diadakan dengan tujuan agar dalam penanganan pemulasaran jenazah ini setiap orang harus tau agar pekerjaan semacam ini tidak perlu jadi tugas perorangan entah itu kaum atau sejenisnya. tapi juga paling tidak masyarakat bisa tahu caranya agar bisa membantu mempersiapkan.

                     Dalam hal ini Bpk Sarikun selaku Kepala Desa Juga menyampaikan harapanya agar pelatihan ini dijadikan tambahan pengetahuan buat kita semua masyarakat dalam hal Pemulasaran jenazah. Pelatihan yang dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Desa sampang ini menghadirkan narasumber Bpk.Ahmad Kheroni. S.HI.Kepala KUA Kecamatan Sempor dan Bpk Satimin. Spd. Sd. selaku tokoh agama di Desa Sampang yang juga sebagai guru agama di SMP MTs ma'arif Sempor. Dihadiri juga oleh Camat sempor beliau Bpk Yoso Raharjo,M.Si. Kegiatan ini juga bukan cuma diberikan materi teorinya saja tapi juga diberikan praktek dari cara memandikan sampai ke jenjang penguburan. 11/7/23

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2