INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PERBAIKAN LAPANGAN DESA SAMPANG

PERBAIKAN LAPANGAN DESA SAMPANG

BERITA SAMPANG. Untuk mewujudkan salah satu program yang telah direncanakan sebagai sarana dan prasarana olah raga, kini Desa Sampang kembali melanjutkan perbaikan lapangan desa. Setelah rampung tahapan penaludan maka dilanjutkan dengan pengurugan disetiap tepi yang baru dikerjakan pemasangan talud. Mengingat  dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Upacara bendera hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke 78 yang memang desa Sampang termasuk desa yang aktif melaksanakan upacara sendiri.

Selain untuk melaksanakan kegiatan upacara, lapangan Desa Sampang juga aktif dalam mengadakan kegiatan olah raga. Salah satunya Turnamen Sampang cup yang rutin diadakan setiap tahunya yang dilaksanakan setiap lebaran Idul fitri. Turnamen ini di oleh beberapa tim lokal desa sampang. Dengan adanya pekerjaan  lapangan yang diperbaiki secara bertahap harapanya selain memenuhi kebutuhan fasilitas olahraga juga sebagai motifasi kepada para pemain bola untuk bisa berperan aktif dalam kegiatan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2