INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

LAYAR TANCEP DAN PASAR KAGET DESA SAMPANG

LAYAR TANCEP DAN PASAR KAGET DESA SAMPANG

LAYAR TANCEP DAN PASAR KAGET DESA SAMPANG

                SAMPANG ON NEWS. Memasuki awal bulan juli 2023, Desa Sampang kembali mengadakan hiburan masyarakat berupa pa pasar kaget yang seperti biasanya berlokasi di Lapangan Desa Sampang. Namun kali ini berbeda  yang biasanya didominasi penjual makanan,minuman,pakaian dan prabotan dapur juga wahana mainan anak-anak, kali ini dilengkapi dengan hiburan Layar Tancep.

                Pasar kaget yang diadakan selama tiga malam  dari mimggu 4 hingga 6 juli 2023 pun bisa menjadi hiburan masyarakat pada umumya karena pada malam puncak didatangkan kru  festifal Film Purbalingga. Acara tersebut juga hasil kerjasama Karang Taruna Dan SMP Muhamadiyah Sempor yang juga didukung penuh oleh Pemdes Desa sampang.

Tidak menutup kemungkinan acara yang sama akan kembali diadakan tentunya dengan suasana yang lebih menarik. begitu yang disampaikan Bpk Sarikun selaku Kepala Desa di sela- sela Sambutanya. Beliau juga menghimbau supaya dalam hal hiburan seperti ini sebaiknya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di rumah masing - masing agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 7/7/ 23

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2