INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA ( BLT DD ) TAHAP 1 TAHUN 2023

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA ( BLT DD ) TAHAP 1 TAHUN 2023

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA ( BLT DD ) TAHAP 1 TAHUN 2023

    SAMPANG ON NEWS.  Desa Sampang kembali menyalurkan Bantuan Langsung tunai Dana desa ( BLT DD )tahap ke 1 untuk bulan Januari- maret tahun 2023. Anggaran yang bersumber dari Dana Desa yang diberikan kepada 60 KPM (keluarga penerima manfaat).Dari hasil musdes telah menghasilkan kesepakatan mendapat 60 KPM yang terdiri dari Penderita penyakit Kronis, distabilitas Dan Duafa. Dari beberapa kriteria tersebut tidak termasuk lansia maupun keluarga miskin dikarenakan kriteria tersebut telah terkafer dari bantuan lain termasuk PKH BMPT dan Bansos Lainya. 
       
        Kepala Desa Sampang. Sarikun S,Sos menyebutkan bahwa pemerintah desa sampang pada hari ini telah melaksanakan pembagian BLT Dana Desa tahap 1 Januari,Februari dan maret tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sampang  Sarikun S,Sos berharap kepada para KPM agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Kepala Desa Juga menyarankan agar bantuan yang di dapat oleh Keluarga penerima manfaat sebanyak Rp 900.000 untuk tiga bulan tentu diharapkan bisa tepat guna dan dibelanjakan sesuai kebutuhan.    Sementara itu Kasi PM dan Pendamping Desa juga telah memastikan bahwa para penerima manfaat BLT DD tahun 2023 sudah sesuai. Penyaluran bantuan berlangsung tertib dan lancar. 10/4/23
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2